Nita Thalia setelah Mantan Suami Meninggal, Niat Cabut Gugatan Harta Gana-gini dan Kenangan Manis

Kompas.com - 22/01/2021, 09:03 WIB
Penyanyi dangdut Nita Thalia bersama Nurdin Rudythia Instagram Nita ThaliaPenyanyi dangdut Nita Thalia bersama Nurdin Rudythia
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah bercerai, penyanyi dangdut Nita Thalia merasakan duka mendalam kala mantan suaminya, Nurdin Rudythia meninggal dunia pada 15 Januari 2021.

Nita Thalia memang telah sempat mengajukan gugatan harta gana-gini, namun bagaimana kelanjutannya?

Di samping itu Nita juga masih mengingat kenangan manis selama 20 tahun menjadi istri kedua Nurdin.

Baca juga: Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia: Saya Masih Sayang

Niat cabut gugatan gana gini

Nita Thalia mengaku belum memikirkan nasib gugatan harta gana-gini yang diajukannya.

"Aku sih kepenginnya... ya udahlah enggak usah pikirin ke situ biar abang tenang di sana," kata Nita Thalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

"Aku pengin almarhum bahagia, dan tenang di sana dan enggak mau malah menjadi orang yang memberi beban pikiran pada keluarga," ujar Nita lagi.

Baca juga: Nita Thalia Bakal Cabut Gugatan Harta Gana-gini ke Nurdin Rudythia?

Setelah kepergian Nurdin, Nita ingin komunikasi dan silahturahmi dengan keluarga istri pertama Nurdin tetap berjalan baik.

Kenangan manis semasa bersama

Mengaku masih sayang pada Nurdin walau resmi bercerai pada 22 Desember 2020, Nita tetap mengingat kenangan manis bersama pria yang memberinya seorang putri itu.

"Almarhum itu kalau pulang kerja sering bawain makanan, karena dia enggak senang lihat aku kurus," kata Nita Thalia.

Baca juga: Nita Thalia Kenang Perhatian Manis Nurdin Rudythia, Katanya...

"Terus dia selalu bilang 'bunda harus sehat, bunda harus banyak makan'. Jadi setiap mau pulang kerja suka telepon mau dibawain makanan apa," tutur Nita Thalia melanjutkan.

Nita menuturkan, Nurdin juga selalu menemaninya saat keluar rumah.

"Aku ke mana pun pergi, suka ditemanin dan aku enggak pernah keluar dari rumah tanpa izin almarhum. Ke mana-mana kita selalu berdua, antar anak sekolah berdua, jemput anak berdua, nganterin les berdua, semua dilakukan berdua," ungkap Nita Thalia.

Baca juga: Makam Nurdin Rudythia Bakal Dipindahkan, Nita Thalia Ungkap Rasa Sayang dan Permintaan Maaf


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X