Nita Thalia Bakal Cabut Gugatan Harta Gana-gini ke Nurdin Rudythia?

Kompas.com - 21/01/2021, 18:00 WIB
Nita Thalia diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNita Thalia diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Nita Thalia belum memikirkan lebih lanjut nasib gugatan harta gana-gini yang diajukannya.

Diketahui, mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia meninggal dunia pada 15 Januari 2021 lalu.

Namun, Nita Thalia berniat menyudahi gugatannya ke pria yang telah memberinya seorang putri itu.

"Aku sih kepenginnya, ya udah lah enggak usah pikirin ke situ biar abang tenang di sana," kata Nita Thalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

"Aku pengin almarhum bahagia, dan tenang di sana dan enggak mau malah menjadi orang yang memberi beban pikiran pada keluarga," ujar Nita lagi.

Baca juga: Di Depan Jenazah Nurdin Rudythia, Nita Thalia: Saya Belum Bisa Jadi Istri yang Baik

Kata Nita Thalia, gugatan harta gana-gini tersebut juga membuatnya tak fokus bekerja.

"Aku pengennya, udah selesai, ya kita tetap jaga silaturahmi kedepan, karena kita ada anak-anak dan aku juga penginnya komunikasi berjalan baik, silaturahmi berjalan baik gitu," ujarnya.

Selama 20 tahun menikah, Nita Thalia diketahui adalah istri kedua Nurdin Rudythia

Nita pun mengatakan ia sudah meminta tolong kepada anak-anak Nurdin dari istri pertamanya untuk menjaga putri mereka yang masih berusia 14 tahun.

"Karena walau bagaimana pun anakku butuh sosok bapak dan yang bisa menggantikan itu adalah kakak-kakaknya gitu," ucap Nita Thalia.

"Aku juga kemarin sudah menitipkan juga ke kakak-kakaknya. Aku bilang, 'tolong ya kak, karena dia sudah enggak punya siapa-siapa'. Takutnya umurkan kita enggak ada yang tahu ya, takutnya ada sesuatu yang buruk terjadi sama aku gitu," kata Nita lagi.

Baca juga: Makam Nurdin Rudythia Bakal Dipindahkan, Nita Thalia Ungkap Rasa Sayang dan Permintaan Maaf

Diketahui, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia resmi bercerai pada 22 Desember 2020.

Sementara, Nurdin Rudythia meninggal dunia karena komplikasi ginjal pada 15 Januari 2021. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X