Kompas.com - 21/01/2021, 15:28 WIB
Rano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Mampang Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Mampang Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Rano Karno seharusnya memulai proses syuting Si Doel Anak Milenial pada 25 Januari 2021 mendatang.

Namun, akibat sulitnya mendapat perizinan syuting di tengah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), kelanjutan kisah si Doel terpaksa harus ditunda.

"Sementara abang tadinya mau mulai tanggal 25 Januari. Cuma karena sampai 8 Februari abang harus menghentikan syuting jadi sulit untuk mengatur schedule-nya seperti apa," ungkap Rano Karno dalam video terbaru di kanal Youtube si Rano, Kamis (21/1/2021).

Tak hanya itu, Rano Karno juga menunda syuting karena sangat memperhatikan kondisi kesehatan para pemainnya.

Baca juga: Rano Karno Batalkan Proyek Si Doel Anak Milenial

Dengan bertambahnya kasus angka positif Covid-19, Rano Karno tak ingin mengambil risiko untuk memaksakan syuting.

Kendala besar lain yang menghadang proses syuting adalah regulasi dilarangnya warga negara asing (WNA) masuk ke Indonesia.

Padahal, salah satu pemain Si Doel Anak Milenial adalah Warga Negara Asing (WNA).

"Nah untuk mendapat izin kerja, imigrasi tidak bisa memprosesnya karena ada regulasi WNA tidak boleh masuk ke Indonesia. Itu juga salah satu kendala yang abang hadapi," ucap Rano Karno.

Rano Karno akhirnya menarik kesimpulan untuk menunda sementara proses syuting untuk Si Doel Anak Milenial.

Walaupun, Rano Karno sesungguhnya sudah menciptakan 13 cerita lanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Baca juga: Rano Karno Sebut Miniseri Si Doel Mulai Syuting Awal Tahun 2021


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X