Kompas.com - 21/01/2021, 15:05 WIB
Amel Carla berbincang dengan Gritte Agatha. (Bidikan layar YouTube Gritte Agatha). KOMPAS.com/Revi C Rantung Amel Carla berbincang dengan Gritte Agatha. (Bidikan layar YouTube Gritte Agatha).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amel Carla memang terkadang suka membaca komentar-komentar orang yang tak suka kepadanya alias haters.

Namun, beragam ketidaksukaan haters rupanya tak menjadi masalah untuk Amel.

Baca juga: Amel Carla Pernah Alami Patah Gigi, Ini Penyebabnya

Bahkan gadis berusia 19 tahun ini sempat mengungkap salah satu ancaman haters.

“Terus ya sudahlah santai, mungkin kalau dulu, Carla gendut ya,” kata Amel Carla dikutip dalam YouTube Gritte Agatha, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Namanya Sempat Tenggelam, Amel Carla Ungkapkan Alasannya

“Cuma pas dari kecil ada yang pernah bilang kalau ketemu Carla pengin gue injak kepalanya, itu di Twitter, mention aku,” tutur Amel.

Kendati demikian, Amel menyebut bahwa ibunya kala itu tak tinggal diam dan menghubungi haters tersebut.

Baca juga: Ungkap Peran Pertamanya, Amel Carla: Jadi Ayam

“Terus ibu saya yang lihat, mention balik, ‘halo saya ibunya Carla, kenapa ya ngomong begitu’, terus dia bilang ‘iya tante aku pikir kalau ngatain artis bisa jadi artis’” ucap Amel Carla.

Sebelumnya dalam YouTube Gritte Agatha, Amel Carla juga menceritakan awal kehadirannya di industri hiburan dan melejit lewat sitkom Suami-suami Takut Istri.

Baca juga: Cerita Amel Carla Dapat Peran dalam Sitkom Suami-suami Takut Istri

Bahkan, Amel juga mengungkap peran perdananya yakni sebagai ayam.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X