Pelaku Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj Ditangkap Polisi

Kompas.com - 21/01/2021, 13:22 WIB
Polisi memborgol lengan tersangka kasus eksibisionis di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (21/1/2021). Aksi pelecehan seksual itu dilakukan tersangka kepada istri komedian Isa Bajaj berinisial RM. ANTARA/Andi FirdausPolisi memborgol lengan tersangka kasus eksibisionis di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (21/1/2021). Aksi pelecehan seksual itu dilakukan tersangka kepada istri komedian Isa Bajaj berinisial RM.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku pelecehan seksual terhadap istri komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara, ditangkap polisi.

"Iya betul pelaku eksibisionis sudah diamankan Polsek Duren Sawit. Pelaku berinisial Y atau U," ujar Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia, Kamis (21/1/2021).

Rensa mengatakan, pelaku berumur 50 tahun dan diamankan polisi di kawasan Jakarta Timur, yang tak jauh dari kediaman Isa Bajaj.

Baca juga: Polisi: Pelaku Eksibisionis Terhadap Istri Isa Bajaj Terpengaruh Film Porno dan Miras

Kini, pelaku tengah diperiksa di Polsek Duren Sawit.

"Iya saat ini sedang dimintai keterangan intensif," ucap Rensa.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan foto seorang pria tak dikenal yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap istri dari Isa Bajaj, Minggu (17/1/2021).

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj

Pelecehan seksual yang dialami Rahayu terjadi ketika dia sedang olahraga pagi di Komplek Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Rahayu bercerita saat olahraga pagi, ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal.

Saat itu, pria tersebut mengendarai Yamaha Mio hitam, pakai topi biru, dan masker merah.

Rahayu sempat curiga dengan pria yang mengikutinya pelan-pelan saat itu di jalanan sepi.

Baca juga: Isa Bajaj Laporkan Kasus Pelecehan Seksual yang Dialami Istrinya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X