Tom Holland dan Timothee Chalamet Diincar Bintangi Prekuel Film Willy Wonka

Kompas.com - 21/01/2021, 11:32 WIB
Artis peran Tom Holland mengaku sangat merinduan untuk bisa kembali ke Bali. Dokumen Instagram Tom Holland Artis peran Tom Holland mengaku sangat merinduan untuk bisa kembali ke Bali.

KOMPAS.com - Dua aktor muda berbakat, Tom Holland dan Timothee Chalamet, dikabarkan sudah masuk radar incaran Warner Bros. untuk membintangi film prekuel Charlie and the Chocolate Factory.

Tom dan Timmy diincar untuk memerankan tokoh ikonik Willy Wonka muda.

WB baru saja akan memulai proses produksi film ini setelah mengembangkan ceritanya dari 2016.

Baca juga: Apple TV+ Rilis Trailer Perdana Film Cherry yang Dibintangi Tom Holland

Beberapa nama aktor lain yang sudah masuk daftar incaran WB di antaranya adalah Ryan Gosling, Ezra Miller, dan Donald Glover.

Tom Holland dan Timothee Chalamet saat ini menjadi dua aktor muda yang tengah laris di pasaran.

Tom Holland mengukuhkan dirinya sebagai rising star sejak tampil dalam film Spider-Man dan Avengers.

Baca juga: Sinopsis Film A Rainy Day in New York, Kisah Cinta Timothée Chalamet dan Elle Fanning

Sementara itu Timothee Chalamet mendapat apresiasi dari aktingnya dalam film-film seperti Call Me By Your Name, Lady Bird, Little Women, hingga Dune yang hingga saat ini masih belum tayang.

David Heyman selaku produser film ini sempat membagikan ide cerita dari prekuel Willy Wonka.

"Kami masih mencoba mencari cara bagaimana untuk menceritakan kisahnya, apa isi dari ceritanya. Ini bukan sebuah prekuel, ini juga bukan sebuah sekuel," ucap David Heyman seperti dilansir dari Comicbook, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Dibintangi Daisy Ridley dan Tom Holland, Berikut Kisah dalam Film Chaos Walking

Ada beberapa pertanyaan menarik yang bisa ditarik untuk menjadi cerita dalam film tersebut.

"Apa yang membuat Willy menarik ketika kita menemukannya di pabrik coklat dan memberikan tiket emas, di mana ia sebelumnya? Apa yang membuatnya terjebak di tempat itu? Dan bagaimana ia bisa sampai ke sana? Kami akan berkutat di area tersebut," papar David.

Kendati demikian, David Hayman memastikan bahwa film ini akan menarik untuk disimak lantaran tokoh Willy Wonka yang sangat ikonik di dunia perfilman.

Daya tarik dari keunikan tokoh tersebut bisa menjadi latar belakang cerita yang diangkat di filmnya nanti.


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X