5 Kisah Romantis Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono yang Kini Di Ujung Tanduk

Kompas.com - 21/01/2021, 11:20 WIB
Vokalis Nindy Ayunda bersama sang suami Askara Parasady dan putrinya Akifa Dhinira Parasady saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Nindy Ayunda bersama sang suami Askara Parasady dan putrinya Akifa Dhinira Parasady saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar tak sedap datang dari rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono.

Pasangan yang menikah tahun 2011 itu disebut akan bercerai. Terlepas dari alasan dan kasus yang sedang dihadapi mereka, simak kenangan romantis hubungan Nindy dan Askara yang sebelumnya sempat membuat iri banyak orang.

Mantan pacar

Tidak banyak yang tahu kalau Askara sebenarnya adalah mantan kekasih Nindy ketika mereka masih berkuliah.

Saat itu keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh, lantaran Askara berkuliah di Melbourne, sementara Nindy ada di Jakarta.

"Mamaku pernah ngomong terkadang apa yang kita cinta bukan seperti apa yang kita mau, terkadang apa yang kita mau itu yang kita cinta," kata Nindy di vlog The Hermansyah A6.

Sikap romantis Aska

Seperti sudah ditakdirkan bersama, setelah berpisah, Nindy sempat mengalami beberapa hal yang membuatnya yakin dengan Aska.

Seperti ketika dia mendengar dari seorang temannya kalau Aska membiarkannya berpacaran dengan siapapun, tapi Aska memiliki keyakinan kelak dia yang akan menikahi Nindy.

Kemudian ketika sedang berlibur ke Singapura, Nindy juga melihat seseorang yang mirip dengan Aska, dan kebetulan lagi saat kembali ke Jakarta, Aska menghubunginya.

Setelah kembali dekat, Aska mengajak Nindy bertunangan meskipun sempat ditentang ayah Nindy.

"Papaku bilang gini 'Aska udah tenang aja, Nindy enggak kemana-mana' enggak om entar Nindy nya kabur lagi," kata Nindy sambil tertawa.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X