Sinopsis 13: The Haunted, Al Ghazali Terjebak di Resort Angker

Kompas.com - 21/01/2021, 09:19 WIB
Film horor 13: The Haunted (2018) arahan sutradara Rudi Soedjarwo. iMDbFilm horor 13: The Haunted (2018) arahan sutradara Rudi Soedjarwo.


JAKARTA, KOMPAS.com – Film horor Indonesia arahan Rudi Soedjarwo, 13: The Haunted akan tayang malam ini, Kamis (21/1/2021) pukul 22.30 WIB di ANTV.

Film yang dirilis pada 26 Juli 2018 ini dibintangi oleh Ahmad Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Atta Halilintar, Achmad Megantara, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, Stefhanie Zamora Husen, dan Mumuk Gomez.

Film berdurasi 107 ini berkisah tentang tujuh sahabat yang terjebak bahaya saat membuat vlog dengan konten hantu.

Baca juga: Sinopsis The Internship, Persaingan Sengit untuk Bekerja di Google

The Jackal yang beranggotakan sepasang kekasih, Klara (Mikha Tambayong) dan Joy (Achmad Megantara) terkenal dengan vlog hantu mereka.

Mereka sering meliput tempat-tempat horor berhantu dan selalu berhasil meraih jutaan penonton.

Kesuksesan vlog mereka membuat Rama (Al Ghazali) dan teman-temannya iri.

Baca juga: Sinopsis Affliction, Raihaanun Menguak Misteri Pulang Kampung

Mereka ingin mengikuti jejak The Jackal, Rama dkk pun berniat membuat vlog horor reality show yang diyakini akan mengalahkan konten The Jackal.

Rama bersama Celsie (Valerie Thomas), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Stefhanie Zamora Husen), dan Fira (Mumuk Gomez) pun memutuskan untuk pergi ke Pulau Ayunan.

Di sana ada resort mewah yang terbengkalai dan terkenal dengan kisah mistisnya.

Kabarnya, pemilik resort tersebut membantai seluruh keluarganya di Pulau Ayunan.

Baca juga: Sinopsis Serial The Brave, Misi Penyelamatan Berbahaya

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X