Pendukung Donald Trump, Ayah Lady Gaga Bangga Putrinya Menyanyi di Pelantikan Presiden Joe Biden

Kompas.com - 21/01/2021, 07:54 WIB
Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021). GREG NASH-POOL/GETTY IMAGES/AFP Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Lady Gaga mendapat kehormatan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Presiden Joe Biden, Rabu (20/1/2021).

Ayah Gaga, Joe Germanotta, merasa bangga putri kesayangannya mendapat kepercayaan untuk menjalankan tugas istimewa itu.

Lady Gaga dan Joe Germanotta memiliki pilihan politik berbeda selama Pemilihan Presiden AS.

Baca juga: Lady Gaga Akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Inagurasi Joe Biden dan Kamala Harris

Germanotta merupakan pendukung fanatik Presiden Donald Trump, sedangkan Lady Gaga mendukung Joe Biden dan sangat vokal terhadap Trump.

"Saya masih bangga kepadanya. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dia menyanyi dengan lantang dan kuat dan sangat menjiwainya," kata Joe Germanotta.

Menurut Germanotta, Gaga meneleponnya pada Rabu pagi. Putrinya itu mengaku sangat gugup menjelang acara bersejarah itu.

Baca juga: Lady Gaga Borong 7 Nominasi di MTV EMA 2020

"Sebenarnya kami ber-FaceTime pagi tadi dan kami berdoa bersama pendeta gereja kami," ungkap Joe Germanotta.

Pemilik sebuah restoran di New York itu menambahkan Lady Gaga juga memamerkan gaun yang akan dikenakan untuk acara pelantikan presiden.

"Saya melihatnya kemarin, dia mengirim fotonya dan saya tanya apakah dia menyembunyikan mobil atau sesuatu di bawah baju itu," Joe Germanotta berkelakar.

Baca juga: Lady Gaga Didapuk Perankan Salah Satu Karakter X-Men?

Sebagai informasi, perempuan bernama asli Stefani Germanotta mengenakan gaun rancangan Daniel Roseberry dari Schiaparelli Haute Couture.

Lady Gaga melengkapi gaun berwarna biru tua dan merah itu dengan kaus tangan biru dan bros emas berbentuk burung merpati.


Sumber Fox News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X