Siti Badriah Takut Pelakor, Krisjiana: Buat Apa Takut, Aku Punya Istri Sempurna Kok

Kompas.com - 20/01/2021, 22:39 WIB
Siti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Hampir dua tahun menikah, rumah tangga pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharrudin jauh dari gosip miring.

Namun, Sibad, sapaan akrab Siti Badriah kerap takut soal kehadiran sosok perusak rumah tangga atau pelakor dalam pernikahannya.

Hal tersebut diungkapkan Siti Badriah saat menjadi bintang tamu di talkshow Rumpi.

“Laki-laki mau bagaimanapun tetap ada aja pemujanya. Sedangkan kita perempuan, aku yang dihujat,” tutur Sibad dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 Official, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: Siti Badriah Dibully soal Pakaian, Krisjiana Baharudin: Yang Penting Dia Nyaman

Krisjiana yang mendengar pernyataan sang istri langsung menepisnya dan meyakinkan Sibad bahwa dirinya sempurna.

“Katanya takut sama pelakor. Buat apa takut sama pelakor, orang aku punya istri yang sempurna gini kok,” kata Krisjiana.

Sontak, Siti Badriah berakting seperti tersipu malu mendengar pujian dari sang suami tersebut.

Sebagai informasi, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019.

Baca juga: Rencana Siti Badriah di Tengah Pandemi Covid-19, Punya Anak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X