Jadi Wakil Bupati Bandung Terpilih, Sahrul Gunawan: Please, Terima Saya Seutuhnya

Kompas.com - 20/01/2021, 17:53 WIB
Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITASahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Sahrul Gunawan tak berencana meninggalkan industri hiburan meski sudah menjadi Wakil Bupati Bandung terpilih.

Oleh karena itu, Sahrul Gunawan minta masyarakat menerima dirinya dan keputusannya tersebut.

"Kalau saya sih sebetulnya ingin meminta masyarakat 'please, terima saya seutuhnya'," ucap Sahrul Gunawan seperti dikutip dalam kanal YouTube MOP Channel, Rabu (20/1/2021).

Diakui ayah tiga anak ini, ia sangat suka bernyanyi. Namun, ia juga memiliki passion sebagai politikus.

Oleh karena itu, Sahrul Gunawan tak bisa memilih satu di antara kedua pilihan yang disukainya itu.

Baca juga: Jadi Wakil Bupati Bandung Terpilih, Sahrul Gunawan Siapkan Strategi Penuhi Janji Politiknya

"Saya juga memang senang nyanyi. Saya juga ada passion di politik. Saya kira, enggak tepat kalau udah jadi politikus tidak bisa menghibur," kata Sahrul.

Pria umur 44 tahun menilai bakat menghiburnya akan jadi nilai plus baginya sebagai Wakil Bupati Bandung nantinya usai dilantik pada awal Maret 2021 mendatang.

Dengan begitu, di samping melayani masyarakat dengan menjadi pejabat, Sahrul Gunawan juga bisa menghibur masyarakat lewat bakat bernyanyinya.

"Justru ada akan jadi nilai tambah kalau saya bisa menghibur mereka, menghibur masyarakat. Tapi memang secara etika enggak mungkin saya masih syuting sementara harus melayani masyarakat," ungkap Sharul.

Diketahui, Sahrul Gunawan akan jadi Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Supriatna yang terpilih menjadi Bupati Bandung dalam Pilkada 2020.

Baca juga: Sahrul Gunawan Cari Istri Setelah Jadi Wakil Bupati Bandung Terpilih


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X