Kompas.com - 20/01/2021, 16:52 WIB
Sara Fajira dan Titi DJ berkolaborasi dalam singel Show Off Your Colors. IstimewaSara Fajira dan Titi DJ berkolaborasi dalam singel Show Off Your Colors.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Titi DJ merilis merilis video musik berjudul "Show Off Your Color".

Video musik itu hasil kolaborasi Titi bersama penyanyi Sara Fajira dan komposer Eka Gustiwana.

"Show Off Your Color" adalah lagu hasil remake dari lagu "Ekspresi Ekspresi" yang juga dipopolerkan oleh Titi DJ.

Baca juga: Maia, Judika, dan Rossa Absen, Juri Indonesian Idol Digantikan Titi DJ, Kaka Slank, dan Fadly PADI Reborn

Lagu ini mengajak seluruh rakyat untuk menunjukkan warna warni budaya Indonesia. Diperlihatkan dalam video musiknya menampilkan berbagai pakaian adat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Selain menunjukkan berbagai warna-warni bangsa Indonesia, lagu kolaborasi lintas generasi ini juga memberikan pesan untuk tetap harus bekerja sama dengan seluruh generasi untuk melewati pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: [POPULER HYPE] Jessica Mila Menangis Lihat Mischa Chandrawinata | Titi DJ Bahas soal Judika

Pesan tersebut juga secara khusus ingin ditujukan kepada seluruh Industri musik Indonesia, yang merasakan secara langsung dampak dari pandemi Covid-19.

"Yuk kita tunjukkan warna-warni Indonesia dari Sabang Sampai Merauke dalam melewati masa kelam pandemi COVID-19. Mari kita bangun semangat yang meredup dan cerahkan hari kita," ujar Titi DJ dalam keterangan tertulis, Rabu (20/1/2020).

Untuk proses re-produksi musiknya, Eka Gustiwana menjadi nama pertama yang terlintas di pikiran Titi DJ.

Baca juga: Titi DJ Sebut Jiwa Kompetisi di Indonesian Idol 2020 Kurang Kuat

Kreativitas Eka Gustiwana sebagai produser musik diyakini Titi menambahkan sensasi yang luar biasa dalam lagu ini.

Ajakan Titi DJ tersebut disambut dengan sangat antusias oleh Sara dan Eka. Bersama-sama, mereka bertiga menggabungkan kekayaan potensi berkarya masing-masing lewat lagu “Show Off Your Colors”.

Pengubahan beberapa bagian lirik menjadi bahasa Inggris pun dilakukan bersama oleh empat sosok lintas generasi, yakni Titi DJ, Sara dan dua orang putrinya Salmaa serta Stephanie.

Video musik ini diputar  di Youtube Official E-Motion Entertainment mulai tanggal 20 januari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X