Kompas.com - 20/01/2021, 15:18 WIB
Pelawak Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj Instagram Isa BajajPelawak Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku pelecehan seksual terhadap istri komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Budi Esti mengatakan, identitas pelaku didapat dari pelat motor yang digunakan terduga pelaku saat melakukan aksinya.

Pelat nomor itu terlihat jelas dari rekaman kamera pengintai atau CCTV yang berhasil dikumpulkan pihak kepolisian.

Baca juga: Aksi Pelecehan Seksual di Kompleks Perumahan Isa Bajaj, Ada yang Pamer Alat Vital hingga Begal Payudara

"Iya sama (pelat nomor sudah terlihat jelas di CCTV), mohon doa bisa ditangkap ya," ucap Budi melalui pesan singkat, Rabu (20/1/2021).

Adapun ciri-ciri terduga pelaku, yakni menggunakan motor Yamaha Mio, baju biru, celana pendek, topi biru, dan masker merah.

Ciri-ciri terduga pelaku tersebut sempat diunggah Isa Bajaj dalam akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Isa Bajaj Laporkan Kasus Pelecehan Seksual yang Dialami Istrinya

"Iya sama (ciri-ciri seperti yang diposting Isa Bajaj)," kata Budi.

Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, pihak kepolisian masih mencari keberadaan terduga pelaku dengan sejumlah petunjuk yang sudah didapatkannya.

Namun, ia tak menjelaskan siapa orang yang sudah dicurigai pihak kepolisian sebagai terduga pelaku pelecehan seksual tersebut.

Baca juga: Fakta Pelecehan Seksual yang Dialami Istri Isa Bajaj

"Kami sedang lidik, kemarin korban sudah buat laporan di Polsek. Untuk bagaimananya saya belum bisa beri (identitasnya), karena nanti kalau dikasih tahu malah kabur (terduga pelaku)," ujar Rensa.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X