Kompas.com - 20/01/2021, 15:13 WIB
Aktor senior Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Aktor senior Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat viral di media sosial, ternyata tulisan Roy Marten bukan ditujukan untuk permasalahan Gading Marten.

Ketika itu viral tulisan Roy Marten "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan bukan ke lelaki lain".

Banyak yang akhirnya mengaitkan pesan Roy Marten itu ditujukan untuk Gading Marten. Namun, ternyata bukan.

"Saya tulis itu sudah beberapa waktu yang lalu, enggak ada hubungan dengan peristiwa Gading sebetulnya," ucap Roy Marten, dikutip dari program Okay Bos dari YouTube Trans7 Official, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: [POPULER HYPE] Arti Foto Viral Gading Peluk Roy Marten | Michael Yukinobu de Fretes Minta Maaf

Roy Marten menjelaskan, pesan itu ditulis untuk istrinya Anna Maria yang telah setia mendampinginya, termasuk ketika ada masalah.

"Itu apresiasi saya pada Anna Maria, karena ketika saya bermasalah, begitu banyak laki-laki yang datang untuk 'menawarkan' bantuan," kata Roy Marten.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aktor era 1970-an itu merasa bersyukur karena istrinya tidak tergoda menerima bantuan atau lari pada laki-laki lain.

Kata Roy Marten, Anna Maria justru berlari pada Tuhan untuk meminta pertolongan.

"Ketika ada masalah dia larinya ke Tuhan, bukan pada laki-laki yang lain. Itu apresiasi saya pada Anna Maria," ucap aktor kelahiran Salatiga, Jawa Tengah itu menegaskan.

Baca juga: Roy Marten Singgung Gading dan Gibran yang Masih Betah Melajang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X