Kompas.com - 20/01/2021, 14:51 WIB
Wanita asal Kazakhstan, Dayana dan Deriga saat berbincang-bincang secara virtual dengan Youtuber asal Indonesia Fiki Naki. Bidik layar YouTube Fiki NakiWanita asal Kazakhstan, Dayana dan Deriga saat berbincang-bincang secara virtual dengan Youtuber asal Indonesia Fiki Naki.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Fiki Naki heran Dayana yang bersuara merdu selama ini belum terkenal di negaranya sendiri, Kazakhstan.

Akan tetapi, dari penuturan Dayana terungkap bahwa tak mudah untuk bisa menjadi terkenal di negara Asia Tengah itu.

"Soalnya di Kazakhstan kami harus bayar untuk bisa terkenal," kata Dayana, dikutip dari kanal YouTube Fiki Naki, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: Ngobrol Bareng Fiki Naki, Dayana Sampaikan Terima Kasih untuk Followers Indonesia

Pengakuan Dayana itu membuat Fiki terkejut.

"Terus kami juga harus punya teman yang terkenal supaya bisa jadi terkenal," lanjut Dayana.

Ia mengatakan, sesulit itu jika ingin terkenal di negaranya.

Baca juga: Berkaca-kaca, Dayana Kisahkan Perasaannya Berubah karena Haters Mulai Muncul

Usai video obrolan pertama mereka diunggah Fiki Naki pada 11 Januari, Dayana terus mencuri perhatian warganet Indonesia.

Akun Instagram Dayana, @demi.demik, kini bahkan memiliki 1,3 juta followers.

Dayana juga mengaku sudah memiliki manajer karena saking banyaknya tawaran iklan dan tampil di depan layar yang didapatnya di sana.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X