Kompas.com - 20/01/2021, 13:42 WIB
YouTuber Fiki Naki (kanan) berbincang dengan Dayana (18) asal Kazakhstan YouTube Fiki NakiYouTuber Fiki Naki (kanan) berbincang dengan Dayana (18) asal Kazakhstan

JAKARTA, KOMPAS.com - Berawal dari video percakapan dengan YouTuber Fiki Naki, Dayana (18) asal Kazakhstan, mendadak viral di kalangan warganet Indonesia.

Akun Instagram Dayana  @demi.demik, kini bahkan sudah mencapai 1,3 juta followers.

Dayana sebelumnya juga sempat menuturkan banyak followers Indonesia yang ramah dan mengajaknya berteman.

Baca juga: Kisah Kasih Fiki Naki dan Dayana yang Mendadak Viral karena Ajakan Menikah

Namun tak sedikit yang membencinya karena ajakan menikahnya pada Fiki Naki.

Mahasiswa jurusan Hukum dan Pidana ini lantas menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang telah diberi oleh followers Indonesia.

Aku sangat menghargai semuanya. Semua pesan baik yang kalian kasih dan aku sangat bersyukur kepadamu (Fiki) dan followers-mu," ucap Dayana, dikutip dari kanal YouTube Fiki Naki, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: Dayana Secara Jujur Ungkap Perasaannya Terhadap Fiki Naki

Dayana juga menjelaskan kepada warganet, bila ia tak mengucapkan selamat untuk Fiki yang telah mendapat 2 juta subscribers, bukan berarti ia tak memberinya selamat secara personal.

"Sebab menurutku itu lebih baik (personal), daripada unggah di Instagram," ujar Dayana.

Fiki juga setuju dengan pendapat Dayana yang merasa aneh bila mengunggah isi tukar pesan pribadi mereka ke Instagram.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X