Sinopsis Stand by Me Doraemon 2, Nobita Sempat Kabur dari Pernikahan

Kompas.com - 20/01/2021, 10:53 WIB
Nobita dan Shizuka dalam balutan busana pengantin di film Stand By Me Doraemon 2 IMDbNobita dan Shizuka dalam balutan busana pengantin di film Stand By Me Doraemon 2

JAKARTA, KOMPAS.com - Poster film Stand by Me Doraemon 2 dirilis dengan gambar Shizuka dan Nobita dalam balutan busana pengantin.

Namun, cerita ternyata tidak semulus itu. Nobita diceritakan sempat kabur dari penikahannya dengan Shizuka.

Baca juga: Jadi Trending Dunia, Perjalanan Panjang Doraemon, Nobita dan Shizuka Bikin Terharu

Suatu hari, Nobita Nobi menemukan boneka beruang tua yang diberikan neneknya untuknya.

Nobita memutuskan kembali ke masa lalu untuk menemui neneknya. Saat itu neneknya percaya kalau Nobita yang datang adalah seorang anak kecil yang tiba-tiba datang.

"Aku ingin melihat pengantinmu, sekali," kata nenek.

Baca juga: Akhirnya, Nobita dan Shizuka Menikah di Stand by Me Doraemon 2

Nobita dan Doraemon mencoba menunjukkan kepada nenek mereka upacara pernikahan, tetapi Nobita Dewasa melarikan diri pada hari upacara pernikahannya.

Gian dan Suneo dewasa mencari Nobita. Sementara Shizuka terus menunggu dengan kepercayaan Nobita akan datang.

Nobita dan Doraemon meluangkan waktu untuk memenuhi keinginan nenek, untuk memenuhi keinginan keluarganya, teman-teman dan Shizuka Minamoto yang sangat disukainya.

Baca juga: Pengisi Suara Doraemon yang Pertama, Tomita Kosei, Meninggal Dunia

Semakin penasaran dengan cerita di balik poster pernikahan Nobita dan Shizuka, nantikan penayangan film tersebut mulai Februari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X