Sewa Studio Bioskop CGV di Jakarta Rp 360.000, Ini Ketentuannya

Kompas.com - 19/01/2021, 20:54 WIB
Pengunjung menyaksikan film yang di putar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPengunjung menyaksikan film yang di putar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- CGV Indonesia menyewakan studio bioskop untuk nonton film, main game, pertunjukan, musik, seminar, hingga olahraga secara ekslusif.

Public Relation CGV Hariman Chalid mengatakan, biaya sewa untuk studio bioskop itu mulai dari Rp 360.000 untuk wilayah Jakarta.

"Rp 360.000 itu hanya untuk di Jakarta, kita ada spesial auditorium Satin Class," ujar Hariman saat dihubungi Kompas.com, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Penyewa Studio Bioskop CGV Indonesia Harus Menerapkan Protokol Kesehatan

Studio Satin Class memiliki kapasitas 35 tempat duduk.

Tipe Satin Class ini kursinya lebih lebar dibanding studio reguler dan nyaman digunakan sebagai tempat ekslusif.

Studio tipe Stain Class ini hanya didapatkan di CGV Central Park, CGC FX Sudirman, dan CGV Cempaka Putih.

Karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19, maka studio tipe Satin Class ini dibatasi 25 persen dari kapasitas normal.

Baca juga: CGV Indonesia Sewakan Studio Bioskopnya untuk Nonton, Main Game, hingga Seminar Ekslusif

"Mengacu protokol kesehatan, 25 persen dari 35 seats. Maka di ruangan Satin ini dibolehkan hanya 9 orang. Kalau dihitung artinya per kepala atau per orang dikenakan Rp 40.000," ucap Hariman.

Hariman mengatakan, harga Rp 360.000 hanya berlaku pada jadwal weekdays (Senin hingga Kamis). Sementara, pada hari Jumat dikenakan Rp 405.000 (per kepala Rp 45.000 max 9 orang) dan hari Sabtu-Minggu dikenakan Rp 450.000 (per kepala Rp 50.000 max 9 orang).

"Sewanya dibatasi maksimum 2 jam," ungkap Hariman.

Baca juga: Studio Bioskop CGV Disewakan, Berikut Daftar Harganya

Penyewa bisa dilakukan dengan menghubungi langsung bioskop yang dituju atau melalui call center CGV Indonesia atau melalui email call center CGV.

Diketahui, bioskop menjadi salah satu usaha yang terdampak corona.

Bioskop sempat ditutup demi mencegah penyebaran kasus Covid-19.

Sejumlah produksi film juga ikut terdampak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X