Keseruan Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Lihat Bakal Rumah Baru Mereka

Kompas.com - 19/01/2021, 19:29 WIB
Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah melihat bakal rumah mereka setelah menikah YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah melihat bakal rumah mereka setelah menikah

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menjalin hubungan yang lebih serius.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah pada tahun 2021 ini.

Meski belum dibeberkan kapan keduanya akan menikah, Atta ternyata baru saja membeli rumah yang dipersiapkannya untuk tempat tinggalnya usai menikah dengan Aurel.

Dalam kanal YouTube miliknya, Atta Halilintar mengajak Aurel melihat rumah yang baru dibelinya.

Rumah yang dibeli Atta Halilintar tampak megah dan mewah dengan balutan cat putih.

Namun, rupanya Atta tidak membeli rumah baru. Oleh karena itu, ia akan merenovasi rumah tersebut secara perlahan.

Baca juga: Aurel Hermansyah Pilih Jomblo Seumur Hidup daripada Setting Hubungan

"Pelan, pelan (direnovasi), yang penting depan dulu direnovasi. Kalau enggak masuk sini baru tiga bulan kalau semua diganti," ujar Atta seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (19/1/2021).

Misalnya, parkiran mobil nantinya akan direnovasi bernuansa cafe classic. Dengan begitu, tak hanya tempat buat parkiran mobil, tapi bisa untuk tempat nongkrong bersama teman-temannya.

"Ini buat mobil, cuma nanti ada sofa-sofa buat chill. Jadi, anak-anak mobil mau nongkrong di sebelah sini. Ada tempelan-tempelan kaya American Caffe gitu," ujar Atta Halilintar pada Aurel.

Kemudian, di rumah tersebut terlihat sudah ada kolam ikan, kolam renang, taman, serta ruangan keluarga luas yang telah dilengkapi meja makan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X