Kompas.com - 19/01/2021, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Prilly Latuconsina belum memiliki keinginan untuk menikah dalam waktu dekat.

Mengungkap harapannya pada 2021, Prilly menyebut beberapa keinginan yang ingin dicapainya, tetapi tidak termasuk menikah.

"Lulus dengan IPK terbaik, semua film-film aku jalan semua, kan aku sekarang sudah memproduseri film, bisa produseri banyak project (film), amin," kata Prilly, dikutip dari YouTube Ricky Cuaca, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Tak Kangen Pesta Ulang Tahun Kejutan, Prilly Latuconsina: Repot

Ricky Cuaca lalu bertanya tentang kemungkinan ada rencana menikah pada 2021 yang langsung ditanggapi Prilly dengan santai.

"Hih, ngapain nikah tahun depan, gila ya," ujar bintang film Danur itu.

"Aku aja masih suka main balon," lanjutnya yang langsung dimaklumi oleh Ricky.

Baca juga: Prilly Latuconsina Malu-malu Ungkap Bagian Tubuh Reza Rahadian yang Paling Disukai

Artis 24 tahun itu juga mengatakan, saat ini dia sedang tidak ada hubungan dekat dengan siapa pun dan belum memiliki niat berpacaran lagi.

"Enggak (pacaran) ah, aku dikasih cokelat cicak-cicakan aja aku seneng. Cowok itu drama," kata Prilly sambil menikmati cokelat telur cicak pemberian Ricky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.