Fiki Naki Cemas Instagram Dayana Diserbu Followers dari Indonesia

Kompas.com - 19/01/2021, 17:47 WIB
Wanita asal Kazakhstan, Dayana dan Deriga saat berbincang-bincang secara virtual dengan Youtuber asal Indonesia Fiki Naki. Bidik layar YouTube Fiki NakiWanita asal Kazakhstan, Dayana dan Deriga saat berbincang-bincang secara virtual dengan Youtuber asal Indonesia Fiki Naki.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Fiki Naki mengaku terkejut melihat followers Instagram perempuan asal Kazakhstan, Dayana (18), yang dikenalnya secara daring kini membludak.

Pasalnya, jumlah followers tersebut berubah dari 2.000 menjadi 41.000 setelah video percakapan pertama mereka diunggah ke YouTube.

"Pernah enggak kamu dapat direct message yang aneh dari (netizen) Indonesia?" tanya Fiki Naki kepada Dayana, dikutip dari kanal YouTube Fiki Naki, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Berawal dari Diajak Nikah, Fiki Naki Berniat Temui Dayana di Kazakhstan

Namun ternyata, menurut Dayana, netizen Indonesia banyak yang baik dan ramah.

"Banyak orang Indonesia mengirimiku seperti, 'Hai aku dari Indonesia. Bisakah kita berteman?'," ujar Dayana.

Dayana berujar ia juga sudah mulai bertukar pesan dengan beberapa warganet Indonesia.

Baca juga: Profil Fiki Naki, YouTuber Fasih Banyak Bahasa yang Diajak Nikah Dayana asal Kazakhstan

Fiki bercerita, ia kaget saat melihat unggahan Dayana di akun Instagram @demi.demik yang mempertanyakan mengapa mereka belum juga menikah.

Sebab, kata Fiki, itu artinya warganet telah menemukan akun Dayana.

"Aku takut banget. Oh Tuhan. Orang-orang telah menemukanmu. Ini parah. Karena, pernah ada cerita dari YouTuber Indonesia lainnya, warganet menemukan akun perempuannya dan mulai mengirimi hal yang 'aneh-aneh'," ujar Fiki Naki.

Namun, Fiki mengaku akhirnya tenang ketika Dayana mengabarinya lewat chat bahwa warganet Indonesia baik-baik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X