Kompas.com - 19/01/2021, 17:22 WIB
Wanita asal Kazakhstan, Dayana dan Deriga saat berbincang-bincang secara virtual dengan Youtuber asal Indonesia Fiki Naki. Bidik layar YouTube Fiki NakiWanita asal Kazakhstan, Dayana dan Deriga saat berbincang-bincang secara virtual dengan Youtuber asal Indonesia Fiki Naki.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunikasi YouTuber asal Indonesia, Fiki Naki (20), dengan perempuan asal Kazakhstan, Dayana (18), berlanjut ke tahap berikutnya.

Dayana berujar, banyak warganet yang mengira ajakannya untuk menikah kepada Fiki Naki adalah hal serius.

Baca juga: Profil Fiki Naki, YouTuber Fasih Banyak Bahasa yang Diajak Nikah Dayana asal Kazakhstan

"Tapi enggak tahu, kalau kamu mau, aku mau ha-ha-ha. Aku cuma bercanda," kata Fiki Naki dikutip dari kanal YouTube Fiki Naki, Selasa (19/1/2021).

Dayana menimpali bahwa ia siap atas rencana itu. Tetapi ia mengaku belum punya uang jika harus datang ke Indonesia karena masih berstatus mahasiswa.

"Setidaknya, bisakah kita bertemu suatu hari nanti?" tanya Fiki Naki.

Baca juga: Awal Mula Dayana, Wanita Kazakhstan Viral Gara-gara Ajak Nikah YouTuber Fiki Naki

"Iya, mengapa tidak" jawab Dayana.

Fiki menuturkan berniat mengunjungi Dayana di negara asalnya.

"Mungkin nanti aku mengunjungi kamu. Mungkin. Dan jalan-jalan seharian. Itu pasti seru banget," ujar Fiki Naki.

Namun, Fiki mengatakan belum bisa memastikan kapan kedatangannya itu akan terjadi sebab masih ada pandemi Covid-19. Maka itu, Fiki meminta Dayana untuk tetap saling berkomunikasi via daring.

Sebagai informasi, Fiki Naki merupakan YouTuber yang menguasai banyak bahasa, termasuk bahasa Rusia yang juga digunakan warga Kazakhstan.

Pertemuan virtual Fiki Naki dengan Dayana bermula dari video call di OmeTV. Saat itu Dayana bersama temannya, Dariga.

Dayana juga menyebut Fiki sebagai pria terganteng dari Indonesia yang pernah ia lihat. Ia semakin terkesima karena Fiki bisa bahasa Rusia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X