Juicy Luicy Bawa Pendengar Rasakan Cinta Satu Arah dalam Video Musik H-5

Kompas.com - 19/01/2021, 17:19 WIB
Band Juicy Luicy. IstimewaBand Juicy Luicy.

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Juicy Luicy akhirnya merilis video musik singel terbarunya yang berjudul "H-5".

Singel tersebut diambil dari salah satu lagu dari album Sentimental yang mereka rilis beberapa waktu lalu.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Jemari, Singel Andalan dari Album Terbaru Juicy Luicy

Vokalis Julian Kaisar mengatakan, lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang mencintai kekasihnya dalam satu arah.

"Bagaimana kita hanya bisa diam dan melihat, orang yang kita sukai dan mulai sayangi, ternyata sudah memiliki, dan akan mengikat janji pernikahan," ujar Julian, Selasa (19/1/2020).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Tak Terbaca dari Juicy Luicy

Pedihnya lagi, lanjut Julian, orang tersebut meminta tolong untuk menjadi fotografer pada pernikahan mereka.

"Sekuat apa pun mencoba tolak, kalau orang tersebut mempertanyakan rasa sayang kita kepada dirinya, tentu akan kita sanggupi permintaan tersebut, walaupun menyakitkan," ujarnya.

Baca juga: Juicy Luicy Bawa Pendengar Rasakan Harapan Semu dalam Lagu Jemari

Kisah tersebut pun digambarkan ke dalam scene-scene video musik hasil kolaborasi Juicy Luicy bersama desainer Harumi Davita.

Estetika fesyen yang diberikan oleh Harumi Davita melengkapi betapa indahnya mencintai seseorang, seputih gaun pernikahan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu H-5 dari Juicy Luicy

Video klip yang akan menjadi sebuah kolaborasi musik dan fashion ini, bisa kita tonton di channel Youtube E-Motion Entertainment sejak 11 Januari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X