Kompas.com - 19/01/2021, 16:17 WIB
Dokter Richard Lee (kanan) berbincang dengan pembawa acara Boy William. YouTube Boy WilliamDokter Richard Lee (kanan) berbincang dengan pembawa acara Boy William.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dokter kecantikan, Richard Lee mengungkapkan keinginannya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Richard Lee ingin makin banyak orang kecil yang menjadi dokter maupun YouTuber sukses seperti dirinya. Hal itu diungkap Richard dalam kanal YouTube Boy William

Awalnya, Boy William bertanya keinginan Richard Lee yang kini belum tercapai.

"Yang jelas bukan materi lagi tapi ingin memberikan inspirasi kepada orang lain. Saya pengin banyak dr Richard lain yang dari benar-benar susah sampai menjadi sukses, makin banyak dr Lee lain," ungkap Richard Lee seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/1/2021).

Oleh karena keinginannya itu, Richard Lee kerap membuka peluang dan mendukung para stafnya yang ingin mengejar impian seperti dirinya.

Baca juga: Pada Boy William, Richard Lee Tak Rekomendasikan Alat Penyedot Komedo, Kenapa?

Menariknya, bapak tiga anak ini mengatakan tidak ada keinginanan untuk terkenal. Dia hanya ingin memberikan edukasi yang benar terhadap masyarakat.

"Tidak sama sekali (ingin famous). Saya cuma ingin memberikan edukasi yang benar saja," kata Richard Lee.

Namun, untuk bisa memberikan edukasi dan inspirasi pada banyak orang, maka ia harus terkenal.

Dengan terkenal, Richard Lee menilai akan makin banyak orang yang mendengarnya.

"Tapi memang untuk jalurnya memberi edukasi supaya didengar orang harus famous, harus punya kredibilitas," tutur Richard Lee.

Baca juga: Richard Lee Tak Peduli Disebut Pansos karena Bongkar Produk Kecantikan dengan Kandungan Berbahaya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X