Denny Cagur Sebut Ibunya Sudah Punya Persiapan Sebelum Meninggal Dunia

Kompas.com - 19/01/2021, 15:16 WIB
Pelawak Denny Cagur bersama ibundanya, Mamah Eny. Instagram Wendi CagurPelawak Denny Cagur bersama ibundanya, Mamah Eny.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Denny Wahyudi alias Denny Cagur menyebut ibunya, Mamah Eny telah memberi tanda sebelum kepergiannya.

Hal itu disampaikan Denny Cagur setelah ibunda sudah menyiapkan kain batik dan beberapa kain lainnya di dalam koper.

“Ternyata mamah sudah siapin satu koper, di situ sudah ada lima batik, kain ihram sama penutup buat kalau (meninggal), mama bilangnya gitu,” kata Denny Cagur di TPU Tipar, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/2/2021).

Persiapan itu juga diketahui Denny Cagur melalui asisten Mamah Eny.

Baca juga: Soal Ulang Tahun Jadi Obrolan Terakhir Denny Cagur dan Mendiang Ibunya

“Mama bilang, setelah dibongkar ‘ini Bang Jay, kain ini taro paling atas ya’. Nah itu kain yang tadi kami pakai mulai dari rumah, masjid, ke sini itu mamah sudah siapkan sendiri kain itu dan kain lainnya,” tambah Denny Cagur.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Denny Cagur, Mamah Eny meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) sekira pukul 20.45 WIB.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, ibunda Denny Cagur mengidap diabetes hingga ginjal. Saat itu pula, Mamah Eny mulai menjalani cuci darah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X