Kompas.com - 19/01/2021, 14:38 WIB
Mantan pebasket, Wijaya Saputra yang menjadi pacar Gisela Anastasia YouTube Melaney RicardoMantan pebasket, Wijaya Saputra yang menjadi pacar Gisela Anastasia

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat video syur Gisel Anastasi dengan pebasket Michael Yukinobu de Fretes viral di media sosial awal November 2020, Wijin sedang berlibur bersama kekasihnya tersebut di Sumba, NTT.

Di tengah makan malam kala itu, Wijin mendapat kabar dari temannya bahwa ada video viral tersebut.

Setelah melihat video yang dikirimi temannya tadi, Wijin beranjak pergi ke WC.

Baca juga: Wijin: Gisel Masih Bisa Dukung Aku meskipun Hadapi Masalah Berat

"Gue ke WC, pada saat itu, di titik itu gue langsung berdoa," kata Wijin, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Wijin juga mengaku langsung memaafkan Gisel.

"Tuhan, gue enggak tahu nih ke depannya bakal ada apa, tapi gue percaya Gisel orang baik dan gue sudah maafin dia," ucap Wijin menirukan isi doanya saat itu.

Kata Wijin, ia sayang Gisel dan memutuskan untuk memaafkannya.

Baca juga: Saat Pertama Bertemu, Wijin Terpikat pada Gisel karena Hal Ini

Pengakuan ini sampai membuat Melaney bertanya apakah Wijin memaafkan karena Gisel sudah pernah memberi tahu soal video itu sebelumnya.

"Enggak," jawab Wijin dengan suara kecil setelah beberapa kali menggelengkan kepala.

Wijin berujar ia tidak pernah tahu soal video itu.

Dalam doanya Wijin mengaku akan terus berjalan bersama Gisel.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X