Kompas.com - 19/01/2021, 11:22 WIB
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSGisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih artis Gisella Anastasia alias Gisel, Wijin, mengaku lupa berapa lama hubungan asmara mereka sudah terjalin.

Wijin mengatakan, mereka telah berpacaran sekitar dua tahun.

"Wah gue lupa ngitungnya gimana ya. Sejak Februari ya waktu itu, 2000 berapa ya," ucap Wijin, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Akun WhatsApp Diretas, Melaney Ricardo Jelaskan Kronologis hingga Pulih Kembali

Kilas balik saat pertama bertemu, kala itu Wijin diajak makan bersama di restoran oleh salah satu teman Gisel.

Pria bernama lengkap Wijaya Saputra itu mengungkapkan hal yang membuatnya terpikat pada Gisel di samping penampilan fisik.

"Kayak, 'Wih orangnya asik ya'. Dia seperti biasa, mommy catering, serving (menyendokkan makanan). Terus dia ambilin aku (makanan). Enggak ke aku doang sih sebenarnya, ke yang lain-lain juga," kata Wijin.

Baca juga: Gisel Penuhi Wajib Lapor, Diantar Wijin dan Lebih Santai

Melaney Ricardo yang juga teman dekat Gisel membenarkan bahwa itu memang sifat asli sang finalis Indonesian Idol musim 5 tahun 2008 itu.

"Abis itu pikir aku wah baik banget. Kayak bukan ke gue doang, tapi ke orang lain empatinya tinggi banget dan gue lihat orangnya baik, ngomongnya juga asyik, nyambung. Ya udah di situlah," kata Wijin lagi.

Sejak itu Wijin merasa cocok dengan Gisel dan mereka akhirnya menjalin cinta hingga sekarang.

Baca juga: Kembali Jalani Wajib Lapor Hari Ini Atas Kasus Video Syur, Gisel Bersyukur Tidak Ditahan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X