Kompas.com - 19/01/2021, 08:55 WIB
Aktris Indah Permatasari menyematkan cincin nikah di jari suaminya, komika Arie Kriting. Indah dan Arie menikah pada Selasa (12/1/2021). Instagram Arie Kriting/ImagenicAktris Indah Permatasari menyematkan cincin nikah di jari suaminya, komika Arie Kriting. Indah dan Arie menikah pada Selasa (12/1/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Arie Kriting dan artis peran Indah Permatasari melangsungkan pernikahan pada 12 Januari di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Rekannya, komika Abdur Arsyad, membagikan keseruan di balik suasana mengharukan pernikahan Arie dan Indah di kanal YouTube Melanesian Picture.

Abdur menceritakan di tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan, Arie Kriting, mencetuskan ide untuk menjahili rekan mereka, komika Mamat Alkatiri.

Baca juga: Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Ditentang Ibunda hingga Jawaban soal Wali Nikah

Seperti apa cerita Abdur? Kompas.com merangkumnya sebagai berikut:

1. Prank untuk Mamat Alkatiri

Arie dan Indah tidak mengundang banyak orang untuk menghadiri upacara pernikahan mereka. Hanya beberapa teman dekat dan keluarga mendapat undangan.

Menurut Abdur, Arie mencetuskan ide untuk melakukan prank kepada Mamat.

Mamat tidak diberitahu tentang pernikahan itu melainkan syuting konten YouTube di gedung MD Entertainment, yang bersebelahan dengan lokasi pernikahan Arie.

Baca juga: Kena Prank, Mamat Alkatiri Terpaksa Pakai Jersey Futsal Saat Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

"Ini idenya dari bang Arie. Nanti syutingnya pakai kostum futsal, sepatu futsal, baju futsal. Semua orang rapi (di acara pernikahan Arie dan Indah), dia (Mamat) pakai pakaian futsal," kata Abdur dikutip Kompas.com dalam video Melanesian Picture, Senin (18/1/2021).

2. Pelukan haru Mamat Alkatiri

Setelah dibuat kesal oleh rekan-rekannya sesama komika, Mamat pun enggan berfoto dengan pengantin karena hanya mengenakan kaus.

Arie pun mencoba mengajaknya berfoto, akan tetapi Mamat hanya memberikan pelukan.

Baca juga: Pelukan Haru Mamat Alkatiri di Hari Pernikahan Arie Kriting Usai Kena Prank Kostum Futsal

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X