John Park Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Kompas.com - 18/01/2021, 21:26 WIB
John Park Rakuten VikingJohn Park
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi John Park dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu dikonfirmasi Music Farm agensi melalui keterangan tertulis yang diunggah ke akun resmi media sosial pada Senin (18/1/2021) ini.

"Halo, ini Music Farm. Penyanyi John Park positif Covid-19 dan 15 Januari. Seluruh staf yang bersinggungan dengannya telah melakukan pemeriksaan dan kami telah melakukan hal yang sesuai dengan protokol," tulis Music Farm.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Farida Pasha Idap Vertigo hingga Positif Covid-19

Dalam keterangan resmi tersebut, mereka juga menyatakan bahwa John Park berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Kini ia tengah menjalani karantina sesuai dengan kebijakan dan protokol Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea

"John Park tidak menunjukan gejala dan dia telah dirawat di fasilitas karantina mengikuti pedoman dari Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea," kata Music Farm.

Music Farm juga memastikan bahwa mereka tetap menerapkan protokol kesehatan demi meredam penyebaran virus corona tipe-2 (SARS-CoV-2) terhadap orang-orang sekitar.

Adapun Music Farm adalah label rekaman dari sejumlah musisi Korea Selatan, yakni John Park, Kim Doung-ryul, Lee Juck, dan Kwan Jin-eon.

"Mohon maafkan kami karena telah menimbulkan kekhwatiran dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti pedoman dan tindakan pencegahan Covid-19," tutur Musi Farm.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X