Kondisinya Membaik dari Aneurisma Otak, Dr Dre Dibolehkan Pulang ke Rumah

Kompas.com - 18/01/2021, 21:21 WIB
Dua pendiri Beats Electronics, Jimmy Iovine dan Dr Dre Todd Williamson/AP PhotoDua pendiri Beats Electronics, Jimmy Iovine dan Dr Dre
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper dan produser asal Amerika, Dr Dre dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah dirawat akibat penyakit aneurisma otak.

Seperti dikutip eonline.com, Dr Dre dirawat di rumah sakit selama 10 hari, yakni dari 5 Januari hingga 15 Januari 2021.

Menurut TMZ yang melaporkan pertama kali berita tersebut menyebutkan bahwa Dre Dre masih berada di ICU hingga 13 Januari lalu sebelum dipindah ke rumah.

Saat itu, dokter tak menyebutkan apa penyebab kondisi Dr Dre melemah hingga akhirnya masuk ke ruang ICU. 

Baca juga: Alami Aneurisma Otak, Dr. Dre Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Namun, kini dia sudah pulang ke rumah untuk jalani perawatan di sana.

Pada 5 Januari, Dr Dre yang memiliki nama asli Andre Romelle Young lewat akun Instagram-nya mengatakan, kondisinya saat ini mulai membaik dan mulai stabil.

"Terima kasih kepada keluarga, teman dan penggemar saya atas minat dan harapan baik mereka. Saya dalam kondisi baik dan mendapatkan perawatan yang sangat baik dari tim medis saya," tulis Dr Dre.

Dr Dre juga memastikan, dia sudah pulih dan kembali ke rumah. Dia yakin bisa dapat perawatan yang baik di rumah oleh tim medisnya.

"Saya baik-baik saja dan mendapatkan perawatan yang sangat baik dari tim medis saya. Saya akan keluar dari rumah sakit dan segera kembali ke rumah. Semua medis di Cedar sangat hebat. One Love!!"

Baca juga: Alami Aneurisma Otak, Dr. Dre Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar bahagia itu juga disambut baik rekan-rekan selebritisnya, salah satunya, Ice Cube. Ice Cube adalah mantan teman satu band-nya di grup hip-hop era 1980an, yakni NWA.

Kemudian, Missy Elliott juga menulis harapan serupa. "Doa untuk Dr Dre dan keluarganya untuk kesembuhan dan kekuatan atas pikiran dan tubuhnya," tulis Elliott.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X