Kompas.com - 18/01/2021, 19:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Vanessa Angel sudah terlilit kasus hukum pertama ketika baru pacaran selama empat bulan dengan pengusaha Bibi Andriansyah,

Kasus hukum itu adalah masalah prostitusi online.

Namun, saat itu Bibi Andriansyah merasa tetap perlu memperjuangkan hubungannya dengan Vanessa Angel karena belas kasih.

"Sebenarnya waktu itu kasihan. Aku ninggalin Vanessa aku benar-benar benci banget sama dia, cuma aku mikir lagi Vanessa enggak ada siapa-siapa lagi," aku Bibi Andriansyah, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (18/1/2021).

Baca juga: Cerita Awal Bertemu Bibi Andriansyah, Vanessa Angel: Dia Nikung Temannya

Saat tertimpa kasus hukum itu Vanessa menghubungi Bibi Andriansyah.

"Cuma satu doang nomor handphone yang dia ingat. Dia neleponin aku 'Mas gimana ini'," ungkap Bibi Andriansyah.

Terlebih, saat itu butuh uang untuk membayar pengacara yang biayanya juga tidak sedikit.

Di tengah sakit hati, Bibi Andriansyah tetap membantu Vanessa Angel. Bibi menyebut saat itu merupakan titik terendah hidupnya.

"Dia tiap hari telepon, nangis dari wartel, 'Mas aku gimana ya. Jangan ninggalin aku ya'. Aku bilang sama dia, kita enggak akan bisa terus lagi karena keluargaku, teman-temanku sudah pada enggak sama kamu tapi kamu bisa tetap jadi temanku. Ya adik kakak," kata Bibi Andriansyah.

Baca juga: Vanessa Angel Akui Banyak Masalah, Bibi Andriansyah: Dia Seni Buat Aku

Bibi sebelumnya menuturkan ia memang mendapat pertentangan dari orangtua dan teman-temannya karena pacaran dengan Vanessa Angel.

Rupanya, seiring waktu berjalan dan Bibi sudah mencoba kenal dengan beberapa wanita lain, ia mengaku tetap saja kembali ke Vanessa Angel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.