Kompas.com - 18/01/2021, 15:36 WIB
Pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra YouTube Dapur Bincang OnlinePasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Manopo mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra tak selalu mulus tanpa masalah.

Amanda Manopo bahkan pernah unfollow akun Instagram Billy Syahputra karena kesal dengan kekasihnya itu.

"Namanya juga perempuan kalau baper dikit hapus foto. Sempat (kesal) karena posisinya sih lagi capek banget. Terus dia tipe orang yang selalu ingin dimengerti tanpa ngertiin orang," kata Amanda Manopo, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Senin (18/1/2021).

Baca juga: Klarifikasi Amanda Manopo Unfollow Akun Instagram Billy Syahputra

"Sayang, jangan dibongkar di sini," kata Billy Syahpura tersipu malu.

Bukan karena cemburu atau hadirnya orang ketiga, Billy mengatakan hubungannya sempat ada masalah lantaran kendala komunikasi.

"Ada sedikit clash. Mungkin namanya kita punya hubungan enggak mungkin setiap hubungan lancar-lancar aja. Hal yang mustahil," kata Billy.

Baca juga: Arya Saloka Bicara soal Sinetron Ikatan Cinta dan Dijodohkan dengan Amanda Manopo

"Clash-nya bukan yang gimana-gimana orang ketiga, cemburu, tapi karena komunikasinya karena dia sibuk banget," ujarnya lagi.

Meskipun Amanda mengakui setiap hari tetap berkomunikasi dan bertemu dengan Billy, masalah komunikasi selalu terjadi.

Billy kemudian menjelaskan kendala komunikasi terjadi hanya karena Amanda telat membalas pesannya selama 2 atau 3 jam.

Baca juga: Billy Syahputra Bicara soal Harapan di 2021 dan Rencana Pernikahan

"Laki bawaannya, 'ini ke mana nih', 'udah makan belum', sinyal dia jelek di lokasi syuting. Dia juga sibuk banget, ini perasaan saja, mungkin saya terlalu lebay," jelas Billy.

Permasalahan tersebut juga tak berlangsung lama. Sebab, kata Billy, Amanda berhasil menyelesaikan itu dengan kedewasaannya.

"Ya seperti itu saja, masalah-masalah kecil bisa diselesaikan dengan baik dengan kedewasaannya Manda," ucap Billy Syahputra.

Baca juga: Amanda Manopo, soal Jarang Bareng Billy Syahputra Lagi dan Pernikahan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X