Kompas.com - 18/01/2021, 14:51 WIB
Pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel YouTube TransTV OfficialPasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Vanessa Angel menyebut suaminya, Bibi Andriansyah telah menemaninya jatuh bangun menjalani kehidupan selama tiga tahun belakangan.

Kata Vanessa Angel, ketika ia stres dan depresi sampai mengunjungi psikolog pun Bibi mengetahuinya.

"Dia tahu banget dari sebelum kena masalah (narkoba) pun. Ya memang aku banyak salah ha-ha-ha. Dia yang nemenin, dia tahulah sakitnya aku," kata Vanessa Angel, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (18/1/2021).

Bibi Andriansyah yang duduk di sebelahnya lalu mengungkapkan hal yang membuatnya bisa menerima kehidupan Vanessa setelah tertimpa kasus prostitusi online di awal 2019 hingga memperjuangkannya.

Baca juga: Bibi Ardiansyah Bicara Kemungkinan Kapan Vanessa Angel Bebas

"Apa ya, Vanessa tuh buat aku sendiri seni. Banyak memang masalahnya tapi setiap masalah yang kita selesain bareng itu aku kadang bangga sama diriku sendiri, bangga sama dia, 'Lewat Nes yang kayak gitu'," ujar Bibi Anrdiansyah.

Di awal hubungan pacaran, Bibi mengatakan, banyak orang di sekitarnya tak setuju. Bahkan dari rekan bisnisnya.

"Kita sudah dihancurin kayak gimanapun lewat aja, sudah dihujat orang, orangtuaku enggak setuju, bahkan semua partner bisnisku pun sampai 'Lu ngapain? Lu ngapain sama dia?'," ungkap Bibi.

Akan tetapi, menurut Bibi, kini mereka sebagai pasangan suami istri bisa membuktikan ke mereka semua yang pernah menentang.

Baca juga: Jaga Anak Saat Vanessa Angel Dipenjara, Bibi Ardiansyah: Buat Cara Pandang soal Hidup Beda

"Ternyata sampai sekarang kita bisa kick back, kita bisa buktiin ke mereka, enggak perlu bantuan mereka kami bisa jadi diri kami sendiri, kami bisa jadi lebih baik," tutur Bibi yang aslinya adalah pengusaha garmen.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X