Kena Prank, Mamat Alkatiri Terpaksa Pakai Jersey Futsal Saat Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Kompas.com - 18/01/2021, 14:04 WIB
Aktor Arie Kriting saat berkunjung untuk promo Film Petualangan Menangkap Petir di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (6/3/2018). Film anak-anak yang bercerita tentang persahabatan dan mengejar mimpi tersebut merupakan produksi Fourcolours Film. MAULANA MAHARDHIKA untuk KOMPAS.comAktor Arie Kriting saat berkunjung untuk promo Film Petualangan Menangkap Petir di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (6/3/2018). Film anak-anak yang bercerita tentang persahabatan dan mengejar mimpi tersebut merupakan produksi Fourcolours Film.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Mamat Alkatiri di- prank oleh para sahabat sesama komika saat pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari pada 12 Januari 2021.

"Dari Melanesian Picture ini, kita dapat (undangan pernikahan dari Arie Kriting dan Indah). Tapi ada 1 orang yang kita tidak kasih tahu kalau Arie Kriting nikah hari ini. Dia adalah Mamat 'Pemabuk' Alkatiri," ujar salah satu personel grup komika Melanesia, Abdur Arsyad seperti dikutip Kompas.com dalam video Melanesian Picture, Senin (18/1/2021).

Arsyad mengatakan, mereka telah menyiapkan skenario untuk nge-prank Mamat untuk datang ke acara pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari dengan mengenakan pakaian futsal.

Baca juga: Arie Kriting Akui Belum Kantongi Restu Ibunda Indah Permatasari

Mereka menyampaikan ke Mamat bahwa hari itu adalah jadwal syuting studio MD untuk konten baru kanal YouTube Melanesian Picture mengenakan kostum futsal.

"Ini idenya dari bang Arie. Nanti syutingnya pakai kostum futsal, sepatu futsal, baju futsal. Semua orang rapi (di acara pernikahan Arie dan Indah), dia (Mamat) pakai pakaian futsal," kata Abdur tertawa.

Setelah Abdur sampai di kawasan Setia Budi, tempat di mana Arie dan Indah nikah, Mamat ternyata masuk ke dalam jebakan.

Mamat sudah menunggu kedatangan teman-temannya di MD selama kurang lebih dua jam. Usai kurang lebih dua jam menunggu, ia pun langsung dijemput Abdur Arsyad ke acara pernikahan Arie dan Indah.

Baca juga: Indah Permatasari Buka Suara soal Keinginan Ibunda Selama Bersama Arie Kriting

Mamat saat itu terlihat kesal dengan Abdur lantaran merasa kena prank, bahkan ia berniat untuk pulang. Sebab ia hanya mengenakan kaos, celana panjang, dan sepatu futsalnya.

"Saya mau balik," ucap Abdur sambil beberapa kali berniat pulang.

Namun, ia terus dicegah Abdur untuk pulang, akhirnya Mamat tetap mengikuti acara pernikahan Arie dan Indah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X