Ari Lasso Kaget Dapat Ucapan Ultah dari John Barnes Legenda Liverpool

Kompas.com - 18/01/2021, 10:43 WIB
Ari Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992. YouTube Ari Lasso TVAri Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mendapat ucapan spesial dari legenda klub bola Liverpool, John Barnes dalam momen ulang tahunnya ke-48 pada 17 Januari lalu.

Ari Lasso membagikan video Barnes yang memberinya ucapan selamat ulang tahun.

"I'm John Barnes from football club. I just wanna wish Ari Lasso, one of the top singer in Indonesia, a very happy birthday. You're big Liverpool fan as well, so 'You never walk alone'," ucap John Barnes yang mengenakan kaus biru dongker sambil tersenyum, dikutip dari Instagram @ari_lasso, Senin (18/1/2021).

Baca juga: Ari Lasso Renungi Tahun 2020, Tetap Bersyukur Walau Banyak Cobaan

Ari Lasso mengaku tak percaya dengan kado yang didapatnya itu.

Nampaknya ucapan spesial itu didapat Ari Lasso berkat salah satu kawannya, Febry F Momor.

Juri Indonesian Idol ini juga membalasnya dengan salam dari anthem kebanggaan Liverpool, "You'll Never Walk Alone" (YNWA).

"Kayak mimpi rasanya dapat ucapan selamat ulang taun dariJohn Barnes @liverpoolfc Legend!! Thankyouu Broo @momor7 lu bisaaaa aja bikin gw happy. YNWA," tulis Ari Lasso di bagian keterangan.

John Barnes merupakan pria kelahiran Jamaika yang pernah merumput sebagai pemain sayap klub Inggris, Liverpool hingga akhirnya menjadi legenda.

Kini John Barnes menjadi komentator dan pengamat sepak bola.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X