Arya Saloka Bicara soal Sinetron Ikatan Cinta dan Dijodohkan dengan Amanda Manopo

Kompas.com - 18/01/2021, 07:57 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron yang populer saat ini dengan rating harian hampir 40 persen.

Sinetron ini melambungkan nama pemeran utamannya, Arya Saloka.

Dalam perbincangan dengan Gritte Agatha, Arya Saloka menyebut dia akan keluar apabila jalan ceritanya terkesan dipaksakan.

Baca juga: Profil Arya Saloka, Papa Muda Pemeran Al di Sinetron Ikatan Cinta

Berikut rangkuman Kompas.com, respons Arya Saloka tentang sinetron Ikatan Cinta.

Pilih Ikatan Cinta memiliki dua season

Arya Saloka berani meninggalkan sinetron Ikatan Cinta apalabila jalan ceritanya sudah terbaca, dipaksakan, atau tidak masuk akal.

Aktor 29 tahun ini lebih memilih sinetron itu dibuat dua musim daripada harus dipaksakan mencapai ribuan episode hanya karena rating tinggi.

Baca juga: Arya Saloka Tak Mau Ikatan Cinta sampai Ribuan Episode, Kenapa?

"Kalau bisa sebelum ngaco selesaiin. Kalau mau buat season 2 silakan, kita bangun lagi cerita yang bagus, mendingan gitu kalau gue," ujar Arya Saloka.

Respons dijodohkan dengan Amanda Manopo

Popularitas sinetron tersebut semakin membuat banyak orang berharap hubungan di layar kaca antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka terjadi di dunia nyata.

"Diemin aja, gue kan dari dulu orangnya bodo amat. Gue enggak pernah nanggepin sesuatu itu jadi hal yang serius," ucap Arya.

Baca juga: Dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka: Gue di Sini Kerja

Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama telah memiliki pasangan di kehidupan nyata. Arya bahkan telah menikah dan memiliki anak.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X