Dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka: Gue di Sini Kerja

Kompas.com - 17/01/2021, 19:57 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta, aktor Arya Saloka jadi sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya tersebut.

Terlebih Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron populer saat ini dengan rating harian hampir 40 persen.

Oleh karena itu, semakin banyak orang berharap hubungan di layar kaca antara Amanda Manopo dan Arya Saloka bisa menjadi nyata.

Padahal, baik Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama telah memiliki pasangan di kehidupan nyata. Arya bahkan telah menikah dan memiliki anak.

Baca juga: Lagi Naik Daun, Arya Saloka Sebut Ada Keinginan Berhenti Jadi Aktor, Kenapa?

Lalu, bagaimana respons Arya Saloka yang kerap dijodohkan dengan Amanda Manopo?

Saat berbincang dengan Gritte Agatha, Arya Saloka mengaku tidak ambil pusing dengan perjodohan tersebut.

"Diemin aja, gue kan dari dulu orangnya bodo amat. Gue enggak pernah nanggepin sesuatu itu jadi hal yang serius," ucap Arya Saloka dalam vlog Gritte Agatha, dikutip Minggu (17/1/2021).

Aktor yang pernah membintangi film Habibie & Ainun 3 ini hanya bisa memaklumi sikap orang-orang yang berusaha menjodohkannya dengan Amanda Manopo.

Baca juga: Biasa Saja Sikapi Popularitasnya Saat Ini, Arya Saloka: Takut Nanti Berubah Sikap

Beruntungnya, Arya mengatakan, istrinya Putri Anne juga tidak mau ambil pusing terkait hal itu.

Bagi Arya Saloka, apa yang dilakukannya di lokasi syuting semua adalah pekerjaan.

"Banyak yang couple-couple-in dan segala macam, ya gue sih bodo amat aja ya, karena gue di sini kerja, gue cari duit," ucap Arya Saloka santai.

Diketahui, nama Arya Saloka semakin dikenal berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga: Arya Saloka Tak Mau Ikatan Cinta sampai Ribuan Episode, Kenapa?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X