Kompas.com - 17/01/2021, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan bintang sinetron Marshanda sebut kriteria pria yang diinginkan untuk menjadi pendampingnya kelak.

Saat menjadi bintang tamu acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, Marshanda menginginkan sosok pendampingnya kelak lebih dominan.

Pasalnya, Marshanda yang telah bercerai dari Ben Kasyafani tahun 2014 merasa dirinya sosok yang dominan.

Oleh karena itu, Marshanda berharap kelak bisa mendapat pasangan yang lebih dominan. Dengan kata lain, tidak terintimidasi dengan sikap dominannya. 

"Kalau bisa sih yang lebih dominan dari aku, karena aku lumayan dominan," kata Marshanda di acara OOTD, Trans7, Minggu (17/1/2021).

Baca juga: Pamer Foto Berbikini dengan Stretch Mark, Marshanda Tuai Pujian

"Dan enggak takut dengan ke-dominanan aku, enggak membuat dia ngerasa terintimidasi atau merasa kayak 'aduh ini cewek gue harus gimana ya?' gitu loh," ujar Marshanda dikutip dari YouTube TRANS 7 Official.

Lebih detail lagi, ibu satu anak ini mengatakan, berharap kelak bisa mendapat pasangan yang menenangkan, dan bisa menghormatinya sebagai pasangan hidup.

"I think you need father's figure maybe, bisa ngemongin kamu, bisa marahin kamu ketika kamu salah," kata Deddy Corbuzier di acara tersebut mencoba menebak.

Ucapan Deddy Corbuzier tersebut dibenarkan Marshanda. Ia setuju memang memerlukan sosok seperti itu.

"(Bisa) menenangkan dan akunya mau menghormati," kata Marshanda.

Sebelumnya, Marshanda mengatakan miliki niat kembali berkeluarga.

Baca juga: Keberanian Marshanda Tunjukkan Diri Apa Adanya, Berbikini dengan Stretch Mark hingga Akui Pernah Depresi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.