Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Akui Pernah "Kepoin" Akun Media Sosial Mantan Pacar

Kompas.com - 16/01/2021, 14:43 WIB
Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad YouTube Nikita Willy OfficialPasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengakui pernah kepo alias ingin tahu akun media sosial mantan.

Hal itu diungkap mereka dalam kanal YouTube Nikita Willy Official saat ditanya apakah Raffi dan Nagita pernah kepoin akun media mantan pacar.

"Pernah," jawab Raffi dan Gigi (sapaan akrab untuk Nagita) kompak seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes Acara yang Dihadiri Raffi Ahmad Dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan

Meski begitu, Raffi maupun Nagita sama-sama tak pernah mempermasalahkannya. Apalagi mereka menggunakan akun media sosial yang lain.

"Ketahuan (kepoin) juga enggak apa-apa. Cewek-cewek kalau nge-DM (direct message) aku yang buka Gigi. Makanya langsung WA (Whatsapp) aja, jangan DM," kelakar Raffi.

Gigi menjelaskan mengintip akun medsos mantan bukan berarti karena kangen.

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Sudah Ditegur dan Pastikan Sudah Berikan Klarifikasi ke Istana

Biasanya Gigi dan Raffi buka media sosial mantan jika ingin tahu kabar mereka. Apalagi jika mantannya tersebut masuk dalam berita yang dibacanya sehari-hari.

"Misalnya, mantan gue ada di berita apa, terus ya udah lihat (media sosialnya)," ujar Raffi.

Raffi mengatakan, ia memang masih berhubungan baik dengan mantan-mantan pacarnya. Itu tidak berarti Raffi berniat menjalin hubungan lagi.

Baca juga: Teguran Sherina kepada Raffi Ahmad Berkumpul Tanpa Masker yang Berujung Permohonan Maaf

"Gue enggak pernah melancong ke masa lalu enggak pernah. Yang udah berlalu ya udah berlalu. Kalau ada berita gitu suka DM juga 'Eh kenapa? kabarnya gimana?' Enggak ada niat gimana, kalau gak, gue telepon kadang depan dia (Gigi) enggak apa-apa. Gue amprokin mantan sama masa depan," kata Raffi.

Gigi juga tak mempermasalahkan hal itu. Apalagi dia juga kenal dengan mantan-mantan pacar Raffi.

"Ya, dia suka gitu.Kebetulan mantannya dia teman-teman gue juga, yaudah," ungkap Nagita Slavina.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X