Membongkar Sifat Keluarga Hermansyah A6 Lewat Permainan

Kompas.com - 16/01/2021, 10:35 WIB
Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel saat peresmian gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAurel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel saat peresmian gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020)
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga artis Anang Hermansyah dan Ashanty biasa disebut dengan keluarga ASIX atau The Hermansyah A6.

Lewat sebuah permainan tanya jawab, Ashanty, Aurel, Azriel dan kekasihnya Sarah Menzel mengungkapkan sifat masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Ashanty menyinggung soal ucapan orang yang menyebut bahwa keluarganya tak saling menyayangi di kehidupan asli.

Baca juga: 3 Pengakuan Ashanty yang Waswas Kembali ke Jakarta demi Aurel

Berikut rangkumannya.

Aurel sering bohong

Ashanty dan Azriel, memilih Aurel sebagai anggota keluarga yang sering berbohong di antara mereka bertiga.

"Gini, bukan suka bohong. Di kita tuh sebenernya enggak suka bohong, guys. Tapi, di antara kita ini saking enggak adanya (yang bohong), yang pernah (bohong) ya kamu (Aurel)," kata Ashanty menjelaskan.

Sementara Aurel mengatakan, jika sang ayah, Anang Hermansyah, ikut dalam permainan tersebut pasti ayahnya akan terpilih sebagai orang yang sering bohong.

Baca juga: Ashanty dan Azriel Kompak Pilih Aurel yang Sering Bohong, Kenapa?

"Kalau ada Pipi (Anang) pasti semua (pilih) Pipi, Pipi," ujar Aurel sembari tertawa.

Azriel paling baper

Ashanty, Aurel dan Sarah kompak memilih Azriel Hermansyah sebagai orang yang paling sering baper.

Sarah Menzel lantas memberi contoh saat Azriel merajuk ketika ia sedang asyik bermain game.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X