Anne Hathaway: Panggil Aku Annie, Jangan Anne

Kompas.com - 15/01/2021, 20:37 WIB
Aktris Anne Hathaway menghadiri acara peragaan mode dan aksesori yang terinspirasi film Alice Through the Looking Glass di Roseark, Los Angeles, California, AS, pada 12 Mei 2016 waktu setempat.
John Sciulli/Getty Images for Disney Consumer Products & Interactive Media/AFPAktris Anne Hathaway menghadiri acara peragaan mode dan aksesori yang terinspirasi film Alice Through the Looking Glass di Roseark, Los Angeles, California, AS, pada 12 Mei 2016 waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peraih Oscar, Anne Hathaway, ternayta tidak suka dipanggil dengan nama "Anne". Dia lebih suka dipanggil "Annie".

Bintang yang film terbarunya "Locked Down" tayang perdana di HBO Max itu berkata pada Jimmy Fallon dalam acara Tonight Show tentang satu-satunya orang dekat yang memanggilnya Anne adalah ibunya.

"Satu-satunya orang yang pernah memanggil saya Anne adalah ibu saya, dan dia hanya melakukannya saat dia benar-benar marah," ujar bintang The Devil Wears Prada itu.

"Jadi ketika setiap kali saya keluar di tempat umum dan seseorang memanggil nama saya, saya berpikir mereka akan marah pada saya," ujarnya bergurau.

Hathaway kemudian bercerita tentang awal orang memanggilnya Anne adalah ketika dia umur 14 tahun dan menjadi bintang iklan serta mendapat SAG (Screen Actors Guild).

"Mereka bertanya 'nama apa yang kamu inginkan?'" ucap Anne mengulang pertanyaan orang tersebut.

"Dan saya seperti, itu harus nama saya, nama saya Anne Hathaway..dan itu tampaknya pilihan yang tepat," kata Anne bercerita.

Hanya saja dia tidak pernah menyangka apa yang diucapkannya saat itu akan membuatnya dipanggil dengan nama Anne sepanjang hidupnya.

"Panggil saya Annie. Semuanya, semuanya, tolong panggil saya Annie," ujar Hathaway di acara tersebut.

Anne mengizinkan orang untuk memanggilnya apa saja, asalkan bukan Anne.


Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X