Sambut Perilisan Film Sobat Ambyar, Sal Priadi Nyanyikan Cidro Karya Didi Kempot

Kompas.com - 15/01/2021, 18:41 WIB
Sal Priadi beraksi di panggung Billboard Top 100 Live, di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITASal Priadi beraksi di panggung Billboard Top 100 Live, di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com Sobat Ambyar, film yang menceritakan perjalanan mendiang penyanyi Didi Kempot selama berkarya, resmi rilis di Netflix sejak Kamis (14/1/2021).

Menyambut perilisan film tersebut, musisi Sal Priadi menyanyikan sebuah tembang terkenal karya Didi Kempot bertajuk "Cidro".

Lagu yang awalnya terkenal di Suriname ini dinyanyikan Sal dengan penuh penghayatan dan ciri khasnya.

Musisi 28 tahun ini mengunggah hasil cover lagu tersebut di akun Instagram-nya.

Baca juga: Sama-sama Bintangi Sobat Ambyar, Bhisma Mulia Akui Denira Wiguna Bikin Grogi

“Gimana, sudah cocok belum jadi artis karaoke? Sangat senang dan bangga bisa meng-cover salah satu lagu legendarisnya alm. Didi Kempot untuk ngeramein tayangnya film Sobar Ambyar di Netflix hari ini,” tulis Sal di keterangan unggahan tersebut, dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @_______saldi, Jumat (15/1/2021).

Dalam video tersebut, pelantun "Ikat Aku di Tulang Belikatmu" ini juga menyisipkan humor dengan menggunakan baju tahanan saat menyanyikan "Cidro".

Video tersebut mengundang reaksi banyak orang, mulai dari musisi Petra Sihombing hingga presenter Azizah Hanum.

“Oranye ireng anyar,” tulis Petra.

Baca juga: Ada Bagian Film Didi Kempot yang Belum Sempat Digarap, Sutradara Sobat Ambyar Menyesal

Sebagai informasi, Sobat Ambyar adalah sebuah film drama komedi romantis Indonesia yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti.

Kisah film tersebut diambil dari sudut pandang Sobat Ambyar dengan menampilkan perjalanan seseorang yang sangat mengidolakan mendiang Didi Kempot.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????? Priadi (@__________saldi)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X