Kompas.com - 15/01/2021, 14:40 WIB
Rapper Cardi B (kiri), didampingi suaminya Offset, memberi sambutan setelah menerima penghargaan Best Rap Album untuk Invasion Of Privacy di panggung Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019). AFP/ROBYN BECKRapper Cardi B (kiri), didampingi suaminya Offset, memberi sambutan setelah menerima penghargaan Best Rap Album untuk Invasion Of Privacy di panggung Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Rapper Cardi B akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya dalam sebuah film komedi yang berjudul Assisted Living.

Untuk diketahui, Cardi B pernah mendapatkan peran dalam film Hustlers (2019) dan bakal muncul dalam sekuel ke-9 Fast and Furious.

Dilansir dari ET, Jumat (15/1/2021), Assisted Living menceritakan Amber Cardi yang merupakan seorang penjahat.

Baca juga: Adakan Makan Malam yang Dihadiri 37 Orang, Cardi B Minta Maaf

Dalam pelariannya dari kejaran polisi, Amber menyamar menjadi seorang wanita tua dan bersembunyi di salah satu tempat seperti panti jompo.

Penggemar akan selalu mengingat peran tersebut karena bakal berhenti membayangkan penampilan Cardi B sebagai penari eksotis dalam Hustlers.

Kepada ET, Cardi B mengatakan dia tidak benar-benar bersinar karena operasi terakhirnya.

Baca juga: Suami Cardi B Berurusan dengan Polisi Usai Berkendara Menembus Barisan Pendukung Donald Trump

"Kamu tahu apa? Aku benar-benar marah. Izinkan aku memberitahumu sesuatu. Ketika aku membuat film, aku baru saja menyelesaikan hubungan dan aku mendapat lipo (liposuction atau sedot lemak)," kata Cardi B.

"Jadi aku seperti 'ini adalah momenku untuk bersinar' dan saya tidak bisa bersinar karena saya tidak bisa memanjat," kenang Cardi B dalam wawancara Agustus 2019.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X