Kompas.com - 15/01/2021, 14:10 WIB
Kim Kardashian menggunakan kalung custom dari Kanye West yang berisi pesan singkat untuknya. Instagram @kimkardashianKim Kardashian menggunakan kalung custom dari Kanye West yang berisi pesan singkat untuknya.

KOMPAS.com - Reality show Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) baru-baru ini menyelesaikan episode terakhirnya.

Sebagai hadiah, Kim Kardashian membagikan jam tangan Rolex senilai 10.000 dollar AS atau Rp 140 juta kepada 30 kru.

Kim sebelumnya mengakui bahwa dia menangis saat acara selesai.

Baca juga: Alasan Kim Kardashian Belum Gugat Cerai Kanye West

Mengambil foto selfie sambil memegang segelas anggur, dia mengungkap rasa sedihnya.

"Sedih sekali, namun harus terus bersyukur setiap detik," tutur Kim dilansir Kompas.com dari Asia One, Jumat (15/1/2021).

Aktris 40 tahun itu juga membagikan video singkat di balik layar.

Kim menyebut tidak percaya bahwa acara itu akan segera berakhir.

Baca juga: Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye West

"Kami baru saja menyelesaikan syuting, seperti biasanya. Kami sudah selesai, kami tidak akan pernah syuting lagi - bukankah itu gila?" ujar Kim.

"Jadi kami minum-minum dengan kru di halaman belakang rumahku, nongkrong. Merayakan 15 tahun, 20 musim kegilaan dan banyak cinta," lanjutnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa media sosial adalah penyebab berakhirnya Keeping Up With The Kardashians, karena orang tidak begitu fokus pada TV.


Sumber Asia One
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X