Ashanty dan Azriel Kompak Pilih Aurel yang Sering Bohong, Kenapa?

Kompas.com - 15/01/2021, 13:59 WIB
Ashanty, Aurel, Azriel dan Sarah Menzel saling berbincang dan menjawab sejumlah pertanyaan YouTube The Hermansyah A6Ashanty, Aurel, Azriel dan Sarah Menzel saling berbincang dan menjawab sejumlah pertanyaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty dan putranya, Azriel Hermansyah, memilih Aurel sebagai anggota keluarga yang sering berbohong di antara mereka bertiga.

Hal itu diungkapkan saat ketiganya melakukan permainan dengan menjawab sejumlah pertanyaan yang telah dibuat dalam sebuah kertas.

"Bohong, yang paling suka bohong? Satu, dua, tiga, Kak Loly (Aurel)," ujar Azriel sambil menunjuk sang kakak, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (15/1/2021).

Ashanty juga menunjuk Aurel Hermansyah. Bahkan, Aurel pun memilih dirinya sendiri sebagai orang yang sering berbohong di antara bertiga.

Baca juga: Cerita Aurel Hermansyah Pakai Rok Ketat Saat SMA, Pernah Dicoret hingga Digunting Guru

Kekasih Azriel, Sarah Menzel, yang ikut dalam permainan tanya jawab itu belum memilih siapa yang sering berbohong.

"Sar, (pilih) siapa? Dia (Aurel) enggak pernah bohong sama Sarah," kata Ashanty.

Aurel Hermansyah lantas bertanya mengapa dia dipilih menjadi anggota keluarga yang sering berbohong.

Ashanty kemudian menjelaskan, karena di antara mereka bertiga yang pernah berbohong adalah Aurel.

Baca juga: Kenang Masa SMA, Aurel Hermansyah Akui Hampir Tidak Naik Kelas

"Gini, bukan suka bohong. Di kita tuh sebenernya enggak suka bohong, guys. Tapi, di antara kita ini saking enggak adanya (yang bohong), yang pernah (bohong) ya kamu (Aurel)," kata Ashanty menjelaskan.

Sementara Aurel mengatakan, jika sang ayah, Anang Hermansyah, ikut dalam permainan tersebut pasti ayahnya akan terpilih sebagai orang yang sering bohong.

"Kalau ada Pipi (Anang) pasti semua (pilih) Pipi, Pipi," ujar Aurel sembari tertawa.

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rayakan 1 Tahun Pacaran di Sumba


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X