Daftar Member JKT48 yang Masih Bertahan Usai Perombakan Akibat Pandemi Covid-19

Kompas.com - 15/01/2021, 13:28 WIB
Sesi foto bersama personel JKT48, para pencipta lagu, dan koreografer yang terlibat dalam proses penggarapan tembang Rapsodi grup idola JKT48 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISesi foto bersama personel JKT48, para pencipta lagu, dan koreografer yang terlibat dalam proses penggarapan tembang Rapsodi grup idola JKT48 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

JAKARTA, KOMPASA.com - Manajemen akhirnya mengumumkan personel dan staff yang JKT48 yang masih bertahan setelah dilakukan perombakan besar-besaran.

Dilansir dari jkt48.com, perombakan ini terjadi karena imbas pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia sejak Maret 2020.

"Kami memutuskan untuk melakukan perubahan skala besar dalam grup. Ini adalah hal yang sangat berat, tapi kami tidak punya pilihan lagi selain mulai membangun semua dari awal," bunyi pengumuman tersebut, dikutip Kompas.com, Jumat (15/1/2021).

Oleh karena itu, manajemen bakal meluluskan para personel yang akan berpisah dari JKT48 dalam acara "Upacara Kelulusan Khusus JKT48" dan bakal dihelat pada akhir Februari nanti.

Baca juga: Ungkap Salam Perpisahan, Aurel Pamit dari JKT48

Berikut daftar lengkap member JKT48 yang masih bertahan setelah dilakukan perombakan.

Team J

1. Adriani Elizabeth

2. Amanina Afiqah

3. Diani Amalia Ramadhani

4. Gabriel Angelina

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber JKT48.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X