Kompas.com - 15/01/2021, 11:10 WIB
Jennifer Lopez saat tampil dengan gaya rambut midi bob. Hasil tangkap layar EvokeJennifer Lopez saat tampil dengan gaya rambut midi bob.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelantikan presiden AS terpilih, Joe Biden dan wakil presiden terpilih, Kamala Harris, akan dimeriahkan oleh penampilan Jennifer Lopez.

Dilansir dari E! News, JLo dijadwalkan tampil di acara tersebut pekan depan, bergabung dengan para penyanyi yang diumumkan sebelumnya.

Mereka di antaranya adalah Demi Lovato, Justin Timberlake, Jon Bon Jovi, dan penyanyi R&B, Ant Clemons.

Baca juga: Dugaan Skandal Seks Tersebar, Armie Hammer Batal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Dalam kesempatan tersebut, Lady Gaga juga akan menyanyikan Lagu Kebangsaan AS.

Acara pelantikan bertajuk Celebrating America yang dipandu oleh Tom Hanks tersebut berdurasi 90 menit dan disiarkan langsung di semua jaringan utama pukul 20.30 ET/PT.

Celebrating America juga akan menampilkan pidato dari Presiden terpilih Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris di Washington DC.

Baca juga: Sinopsis Second Act, Perjuangan Jennifer Lopez Mendapatkan Pekerjaan

Penambahan JLo sangat masuk akal, mengingat musiknya yang hampir selalu menduduki puncak tangga lagu di Amerika.

Baru-baru ini, dia merilis trailer video musik singel barunya yang bertajuk "In The Morning".

Di YouTube, video klip tersebut akan mengudara, Jumat (15/1/2021).


Sumber EOnline
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X