Soal Pekerjaan di Saat Berstatus Tersangka, Gisel: Aku Jalani Seperti Biasa

Kompas.com - 15/01/2021, 06:18 WIB
Gisella Anastasia akhirnya keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam sebagai tersangka kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes. Kompas.com/Ady Prawira RiandiGisella Anastasia akhirnya keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam sebagai tersangka kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan dia bekerja seperti biasa setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur.

“Aku bekerja semestinya, yang aku rasa emang berkarya ya berkarya. Kalau ada syuting apa misalnya masih ada beberapa produk, ya aku jalani seperti biasa,” kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Sementara itu, beredar rumor bahwa Gisel yang menjadi brand ambassador sebuah merek kosmetik digantikan oleh Amanda Manopo.

Baca juga: Dapat Banyak Hujatan, Gisel: Enggak Apa-apa, Itu Konsekuensi

Disinggung mengenai hal itu, Gisel langsung menepisnya.

“Enggak, enggak, Madame Gie kan saya di dalam, jadi ya masih sama saya,” ungkap Gisel.

“Cuma memang kemarin kita mau gandeng temen lain, bukan karena gimana tapi memang salah satu strategi bisnis kita juga,” tambah wanita asal Surabaya itu.

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel: Makin Banyak Disayang Orang Sekitar

Untuk diketahui, Gisella Anastasia ditetapkan tersangka atas kasus dugaan pornografi terkait video syur yang tersebar beberapa waktu lalu.

Tak sendiri, pemeran pria dalam video itu, Michael Yukinobu de Fretes juga ditetapkan tersangka.

Baik Gisel dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf berkait gaduhnya video tersebut.

Baca juga: Michael Yukinobu de Fretes Mengaku Sayang Gisel sebagai Teman

Meskipun ditetapkan sebagai tersangka, Gisel dan Nobu tidak ditahan. Keduanya hanya dikenakan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X