Saat SMA Aurel Akui Pernah Pakai Baju Seragam Tipis dan Ketat

Kompas.com - 14/01/2021, 16:27 WIB
Aurel Hermansyah bernostalgia tentang masa-masa SMA dengan salah seorang sahabatnya. YouTube Aurelie HermansyahAurel Hermansyah bernostalgia tentang masa-masa SMA dengan salah seorang sahabatnya.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aurelie Hermansyah bernostalgia soal kenakalannya saat duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Dara yang akrab disapa Aurel ini mengaku saat SMA pernah mengenakan seragam dengan tidak rapi. Salah satunya, mengeluarkan atasan dari rok.

"Parah, pernahlah. Enggak dimasukin (seragamnya)," ujar Aurel melalui kanal YouTube pribadinya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Cerita Aurel Hermansyah Pakai Rok Ketat Saat SMA, Pernah Dicoret hingga Digunting Guru

Selain itu Aurel juga mengikuti tren dengan mengenakan kemeja seragam yang tipis.

Dia mengganti bahan kemeja seragam yang biasanya berserat rapat dengan bahan yang tipis dan cenderung transparan.

Bahkan, baju seragamnya pun dikecilkan menjadi sangat ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Baca juga: Kenang Masa SMA, Aurel Hermansyah Akui Hampir Tidak Naik Kelas

"Belinya di Mayestik, yang bahannya tipis banget, yang benar-benar ngejeplak. Udah beli ukuran S, tetap dikecilin lagi," kata Aurel.

Meski begitu, ia mengingatkan agar penonton YouTube-nya tak mencontoh kenakalannya saat SMA. Sebab dia hanya ingin bernostalgia masa-masa SMA nya.

"Eh kita cerita gini jangan dicontoh ya. Itu cerita cuma pengalaman," tutur dia.

Baca juga: 3 Pengakuan Ashanty yang Waswas Kembali ke Jakarta demi Aurel



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X