Kompas.com - 13/01/2021, 18:59 WIB
Pembawa acara Gilang Dirga, didampingi istrinya Adiezty Fersa, menceritakan pengalamannya menjalani isolasi mandiri selama positif Covid-19. YouTube Adiez GilangPembawa acara Gilang Dirga, didampingi istrinya Adiezty Fersa, menceritakan pengalamannya menjalani isolasi mandiri selama positif Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - Terlihat bersama dengan teman-teman ketika pergantian tahun, pasangan selebriti Adiezty Fersa dan Gilang Dirga memberikan penjelasan.

Pasalnya, belakangan diketahui saat itu Gilang belum lama sembuh dari Covid-19.

Sebagaimana diketahui, Gilang terpapar Covid-19 sejak 20 Desember 2020 dan sembuh sembilan hari kemudian.

Baca juga: Usai Isolasi Mandiri, Gilang Dirga Pulang-pulang Bawa Ponsel Seharga Rp 15 Juta

"Tahun baru itu adalah dua hari setelah Gilang sudah dinyatakan negatif," ucap Adiezty di vlog-nya Adiez Gilang, dikutip Rabu (13/1/2021).

"Dan sebelum tahun baru itu kami sudah mastiin si temen-temen yang tahun baruan sama kami ini juga sudah pada swab," imbuhnya.

Sebab, lanjutnya, mereka juga memiliki keluarga yang terdiri dari anak-anak dan orangtua, sehingga ingin mencegah hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: Pesan Gilang Dirga Bagi yang Masih Berjuang Melawan Covid-19

Dari pengakuan Adiezty, selama berkumpul dengan teman-teman mereka tetap saling menjaga satu sama lain dan tetap memikirkan protokol kesehatan.

"Kami masih satu sama lain masih bener-bener memikirkan protokol kesehatan, jadi Insya Allah aman," kata Adiezty lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.